Kamis, Mei 21, 2009 | Posted in

Seperti biasa, tanggal 15 sampai tanggal 17 tiap bulan adalah waktu menunggu gajian dari ciao. Namun sampai tanggal 18 Mei, ciao belum juga mentranfer penghasilan saya. Sebenarnya hal ini tidak begitu mengagetkan, karena bulan lalu saja transferan baru masuk tanggal 21. Sambil menunggu, saya tetap mengerjakan rutinitas mengurusi bisnis online saya yang lain, terutama beberapa account adsense Indonesia yang sampai saat ini belum juga memuaskan hasilnya. Sepertinya sobat-sobat pengunjung sama sekali tidak tertarik mengklik iklan adsense saya, baik itu yang terletak persis di sebelah kanan artikel ini (iklan adclickmedia berwarna merah) maupun empat buah banner yang ada pada deretan banner yang posisinya terletak di bagian bawah halaman ini (kumpul blogger, adsensecamp, cbproads, dan panen iklan). Nampaknya sobat-sobat tidak suka beramal , padahal mengklik iklan saya itu suatu amalan yang bernilai pahala, karena ia bagian dari sedekah. Pahala sedekahnya buat persiapan hari esok. Betul kan sobat? (ngelantur dikit sob). Kita lanjutkan....., kembali ke lap????......--->(sambung sendiri).

Kemarin siang kira-kira jam satu lewat sedikit, seorang sahabat karib saya yang juga ikut cari duit di ciao, mengirimkan pesan singkat yang bunyinya "Ciao bayar lagi bro". Rupanya sahabat saya ini sudah menerima transferan makanya beliau mengirim sms kepada saya. Tanpa komando, saya nyalakan note book dan pasang modem amoi (bukan amoi-amoi) kecintaan saya, untuk segera online guna membuka account saya di paypal. Setelah menunggu beberapa detik, karena akses ke paypal agak sedikit lambat, account paypal saya pun terbuka dan nampaklah tertulis di bawah saldo rincian proses transaksi dari ciao yang baru saja terjadi. Alhamdulillah ciao membayar lagi, begitu gumam saya dalam hati. Jika dihitung-hitung, ini untuk kesekian kalinya saya mendapatkan bayaran dari ciao sejak keikutsertaan saya pada bisnis online yang satu ini.

Nah, jika sobat tertarik dan ingin bergabung silahkan klik di sini. Tidak udah khawatir, karena untuk bergabung tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Kerjanya juga sangat mudah, hanya menulis, membaca dan klik sobat dibayar. Saya tidak perlu menjelaskan secara lebih detail apa yang sobat harus lakukan jika sudah bergabung, karena di blog ini, sudah ada beberapa artikel yang mengupas tuntas mengenai ciao. Jika ingin membacanya lagi, silahkan klik di sini, di sini, di sini juga dan di sini.

Saya kira cukup sekian dulu sobat kabar dari ciao, insya Allah kita akan jumpa lagi dengan kabar lain yang tentu saja tetap mengenai bisnis online untuk cari duit. Ikuti terus serial bisnis online di blog saya ini, karena akan hadir informasi-informasi lainnya tentang bisnis online. Jika sobat tertarik untuk menerima update terbaru dari blog ini langsung ke email sobat tanpa harus berkunjung ke sini, silahkan mendaftar dengan mengklik icon dibawah ini :



Sampai jumpa pada seri berikut, selamat berbisnis semoga sukses.
Wassalam

Category:
��

Comments

15 responses to "CIAO MEMBAYAR LAGI"

  1. Anonim On 21 Mei 2009 pukul 16.08

    Pertamax ... Sukes selalu sobat ... Comment balik yah ...

     
  2. admin On 21 Mei 2009 pukul 17.41

    selamat ya..dan semiga terus sukses dgn Ciao-nya..
    kalo dah banyak dan akun Paypalnya juga dah banyak..boleh juga tuh di transfer ke Paypal saya..hehe

     
  3. mohanlink On 21 Mei 2009 pukul 21.02

    Wah kalau informasi bisnis offline ada ga, ha ha, salam nal sob you are heardtly

     
  4. Amelia On 22 Mei 2009 pukul 10.04

    wah ciao bisa login ya? saya nggak bisa nih T_T

     
  5. Dwi Budi Priyanta On 23 Mei 2009 pukul 09.36

    Wah...Selamat..Bagi-bagi Bonusnya..donk
    Sukses Untuk Semua

     
  6. Kifni On 26 Mei 2009 pukul 08.15

    wah lumayan itu,,aku juga kemarin dapet walaopun ga gede2 bgt tapi lumayan lah...:)

     
  7. Anonim On 27 Mei 2009 pukul 01.51

    thanks for this useful article

     
  8. devianty On 28 Mei 2009 pukul 09.39

    wah selamat, mendulang dolar terus nih...

     
  9. edylaw On 29 Mei 2009 pukul 05.12

    aku pengen daftar tapi ada pesen gini sob:

    Due to the high level of abuse on the site including plagiarism, spamming of members, and revenge ratings, Ciao.com has decided to start restricting membership to certain countries. Because you are from one of the countries with restricted access, you will no longer be able to log in. If you would like to make a payment request of your last earnings, please contact us at info@ciao.com with the subject line 'Payment Request'.Jadi gimana donk?

     
  10. Unknown On 29 Mei 2009 pukul 14.15

    aku pernah ikut, tapi sayang aku gak punya paypal sedangkan punya paypal harus bayar ya? bikinnya. kira-kira ada gak review yang membayarnya dengan bentuk rupiah. comment balik yah...

     
  11. RanggaGoBloG On 31 Mei 2009 pukul 03.17

    weeeeh jadi pengeen nioiih... tapi sayang blogku gak pernah dapat kerjaan... hihihihi....

     
  12. Top Download On 31 Mei 2009 pukul 16.36

    ciao, membned indonesia...................ada solusi/////////////

     
  13. Seputar Jogja On 3 Juni 2009 pukul 14.43

    Suses sob aq malah abis kena banned nee id aq di ciao padahal baru mau payout ndak tau sebabnya

     
  14. indmaxo On 6 Juni 2009 pukul 20.45

    ya saya tau,,, cuman napa ya sekarang punya saya ga bisa login ciao,,,???
    tolong dong boz... di kasih tau za..???
    blz di comment aq za..


    salam kasih dari
    http://kasihimam.blogspot.com

     
  15. BLOG SEHAT ALAMI On 11 Juni 2009 pukul 22.44

    Wah account Ciaonya saya barter dengan Energi Reiki mau tidak? Saya punya stok energi reiki unlimited dan bisa Anda akses setiap malam jam 22-22.30 agar selalu sehat. Sehat itu penting dan bisa menambah inspirasi menulis hal berguna dalam blog sehingga orang lain merasakan manfaatnya. Teruslah menulis tentang bisnis online dan saya akan terus mengikuti sambil ngeklik iklan sepuasnya dan sebanyak-banyaknya di blog Anda.